Gadget Untuk Windows 7

Gadget Untuk Windows 7Banyak sekali pengguna internet masih bertanya – tanya apa itu Windows 7 ? Untuk  itu mari kita bahas apa yang dimaksud dengan windows 7.  Adalah system operasi terbaru yang berasal dari Microsoft, windows ini dapat menutupi  beberapa kekurangan dari windows vista dan beberapa windows pendahulunya. Windows ini banyak digunakan di berbagai computer dan laptop, bahkan beberapa laptop keluaran terbaru harus menggunakan windows 7  pada produk buatan mereka disebabkan  system yang digunakan benar – benar fresh dan tidak tersedianya driver untuk system lainnya. Kelebihan dari windows ini adalah adanyanya kapasitas memori 1 GB dengan Intel Atom N450. Namun windows 7 akan sulit dioperasikan jika memori yang dimilikinya kurang dari 1 GB. 

Sedangkan Gadget untuk windows 7 sendiri bermacam – macam jenis. Tetapi kalian harus mengetahui dulu apa itu Gadget, Istilah Gadget banyak dikenal dengan perangkat elektronik kecil yang memiliki fungsi khusus. Gadget mempermudah setiap pengguna alat elektronik untuk melakukan kegiatan. Kita dapat mengambil contoh seperti perbandingan antara computer dan laptop, telepon rumah dan ponsel, atau bisa juga radio dengan ipod. Itulah beberapa contoh dari gadget.  Namun pengertian Gadget tidak sampai disitu saja, kalau dalam bentuk elektronik gadget mudah dibawa kemana saja namun jika dalam bentuk visual ( soft ware) gadget dapat dimasukkan kedalam aplikasi pada computer namun pada prinsipnya tetap sama, yaitu mempermudah pekerjaan manusia.  Contoh nya saja fitur gadget pada blogger . 

Gadget Untuk Windows 7


4 Jenis Gadget Untuk Windows 7


Berbagai macam fitur Gadget bisa kita operasikan melalui windows,  salah satunya penambahan Gadget pada windows 7 . Jika kalian sudah menginstal Windows 7 ini, maka ada baiknya agar mempercantik Windows kamu dengan fasilitas yang tersedia. Disini mungkin kalian tertarik untuk menginstal beberapa Gadget pada Windows 7. Check this out !!!

1. Iphone Baterai

Salah satu gadget keren bagi pengguna Iphone. Gadget ini sangat berguna sekali sebagai indicator baterai . Jika kita menghidupkan laptop atau notebook maka gadget ini akan berguna untuk melihat baterai masih tersedia atau tidak.

2. Translator Bahasa

Digunakan untuk mengartikan berbagai macam bahasa. Bahasa yang diartikan menc apai 54 bahasa. Sungguh fantastis. Dengan begitu kita tidak perlu lagi melirik kamus untuk mentranslatekan suatu kata yang kita tidak mengerti.

3. Mini TV

Salah satu Gadget yang diperuntukkan untuk windows 7 dengan kualitas baik. Melalui Mini TV ini, kita dapat menonton ratusan acara TV. Mini TV ini mampu memilih berbagai saluran TV dan menambah acara TV kedalam listnya.

4. CPU Meter

Salah satu fungsi yang ditampilkan oleh Gadget untuk Windows 7 ini ialah mampu melacak memori yang ada. Gadget ini mampu memantau kegiatan yang ada saat kita menjalankan windows 7.

0 Response to "Gadget Untuk Windows 7"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel