Spesifikasi Hp Acer Terbaru

Spesifikasi Hp Acer Terbaru - Produsen hp saat ini benar benar bersaing ketat agar teknologi pada smartphone selalu berkembang, perkembangan teknologi baru amat disukai pangsa pasar ditambah lagi teknologi bisa sangat berguna bagi berbagai aktivitas dan keperluan kerja penggunanya. Handphone yang diproduksi oleh acer juga harus mencapai target dalam penjualannya maka dari itu acer berusaha untuk  produk andalan yang terbaru seperti  Cloud dan Liquid yang sama – sama memakai OS Android. Baru – baru ini acer meluncurkan produknya seperti Acer Liquid E2 Duo, E3, Z4 dan Z5. Disini saya akan bahas beberapa spesifikasi hp acer diatas.

Spesifikasi Hp Acer Terbaru


Beberapa Spesifikasi Dari Produk Acer


1. Spesifikasi Acer Liquid E2 Duo

Acer Liquid E2 Duo adalah salah smartphone yang diproduksi oleh Acer asal Taiwan. Smartphone ini ditujukan untuk kalangan kelas menengah keatas dikarenakan harganya diatas 3 juta rupiah. Dengan spesifikasi yang cukup komplit, produk ini menawarkan fitur – fitur menarik seperti adanya dua buah slot simcard, penampilan yang menarik dan mewah, kamera belakangnya yang beresolusi 8 mp dan juga sudah ber CPU Quad Core bisa menjadi nilai tambah bagi hp yang memiliki layar berukuran 4,5 inchi. Smartphone buatan Taiwan ini telah mendukung 3G HSDPA sehingga pengguna telepon genggam ini dapat menikmati koneksi internet dengan kecepatan yang memiliki kecepatan1.7 Ghz. 

2. Spesifikasi Acer Liquid E3

Hape ini dibandrol dengan harga 3.9 juta rupiah. Cukup  mahal, namun dapat dilihat dari spesifikasi hp Acer Liquid E3 yang ada didalam produk ini. handphone ini memiliki CPU Quad Core yang RAMnya bermuatan 2 GB didukung juga adanya android Kitkat.  Acer Liquid E3 memiliki layar 4,7 inci cukup lebar. Hape ini pada awalnya diperkenalkan pada bulan februari 2014 tapi baru dirilis pada bulan april 2014. untuk penyuka selfie hp ini memiliki resolusi kamera sebesar 13 mp. Acer liquid seri E3 ini secara bersamaan dirilis saat Asus merilis produknya juga sehingga masyarakat Indonesia masih dihebohkan dengan adanya produk baru dari Asus ini. Ponsel besutan Asus ini disambut meriah dikarenakan produk ini menggunakan prosesor yang berasal dari Intel Atom.

3. Spesifikasi Acer Liquid Z4

Acer Liquid yang satu ini telah mendukung jaringan 3G HSDPA yang memungkinkan pengguna android ini dapat mengakses internet dengan berkecepatan 21 Mbps. Selain adanya dukungan 3G, ponsel ini memiliki duah buah slot kartu GSM yang dapat standby secara bersamaan. Penyimpanan internalnya bisa mencapai 4 GB dan android ini juga memiliki slot penyimpanan eksternal dengan layar yang berukuran 4 inchi.

4. Spesifikasi Acer Liquid Z5

Ponsel Acer yang buatan Taiwan ini juga mendukung 3G HSDPA. Memiliki 2 buah slot kartu sim card. Beda dengan Z4 Liquid yang satu ini memiliki layar yang lebih lebar yaitu berukuran 5 inchi. Salah satu spesifikasi hp acer satu ini yang paling menarik adalah bagian audionya yang telah DTS sound enchanment yang berarti kemampuan kualitasnya diatas rata – rata.


0 Response to "Spesifikasi Hp Acer Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel