Spesifikasi Hp Oppo

Spesifikasi Hp Oppo - Pasti kita semua tak asing lagi dengan produk yang baru ini, walaupun dikategorikan pendatang baru namun handphone in sudah mendapatkan tempat di hati para pecinta android smartphone. Handphone yang berasal dari perusahaan cina ini memiliki daya tarik sendiri, selain harganya yang terjangkau banyak fitur – fitur kualitas terbaik yang disajikan.

Banyak sekali tipe handphone yang diperkenalkan oleh Oppo dan kemudian dirilis di Indonesia. Salah satu contohnya yaitu dikeluarkannya produk Oppo N1. Menurut survey pemakaian produk ini sudah mampu menembus 10 besar android yang paling laris dipasarkan di Indonesia tentu hal ini merupakan suatu prestasi.  Oleh sebab itu disini saya akan membahas beberapa daftar Spesifikasi  Hp Oppo ini agar konsumen dapat membandingkan mana yang terbaik dan dapat digunakan.

Spesifikasi Hp Oppo

Beberapa Spesifikasi Hp Oppo 


1. Spesifikasi Hp Oppo Find Muse R821

Handphone ini didukung oleh adanya 2 buah kartu slot GSM, produk ini juga telah memiliki jaringan 3G HSDPA agar dapat mengakses internet lebih cepat. Ponsel ini memiliki layar dengan luas 4 inchi sehingga cukup memberikan kenyamanan bagi pengguna yang memakainya. Untuk ruangan penyimpanan internalnya ponsel ini berkapasitas 4 GB dengan memory eksternalnya 32 GB. OS yang dimilikinya berbasis Android Jellybean 4.2.2. Fitur Bluetooth yang diberikan ponsel ini sudah versi 4 sehingga memungkinkan dalam mentrasfer data lebih cepat. Tak lupa juga vendornya memberikan fitur Wi-Fi agar konsumen dapat mengakses internet di area hotspot.

2. Spesifikasi Hp Oppo Joy

Berbeda dengan Oppo yang bertipe lain, Oppo Joy memberikan desain yang elegan dan terkesan mewah. Handphone ini juga berlayar 4 inchi. Spesifikasi Hp Oppo yang satu ini memiliki prosessor Dual Core ARM cortex A7 dengan kecepatan 1.3 GHz dengan OS yang masih Andorid Jellybean 4.2. Ponsel ini memiliki kamera yang bersolusi 3 mp dan dilengkapi dengan kamera depan beresolusi VGA. Dibekali dengan Memori internal 4GB, membuat penggunanya dapat menyimpan berbagai macam aplikasi ataupun kenangan – kenangan pribadi. Harganya pun dipatok oeh vendornya sebesar 1.7 juta rupiah saat handphone ini baru keluar.

3. Spesifikasi Hp Oppo Find Piano

Oppo yang bertipe find piano ini memiliki OS Android Jelly bean 4.1. Yang didukung juga dengan prosessor Dual Core 1 Ghz dan berkapasitas RAMnya 512 Mb. Dengan layar sentuh sebesar 4 inchi menggunakan teknologi IPS. Kamera utamanya memiliki resolusi sebesar 5 mp.  Handphone ini juga memiliki memori internal sebesar 4 GB. Salah satu kelebihan dari spesifikasi hp Oppo ini yaitu adanya dukungan multimedia DIRAC Tuning Master yang memungkinkan kinerja suaranya lebih jernih dan lebih berkualitas. Dan ditambah lagi fitur unik yang bernama NearMe yang berguna untuk mencari handphone dengan menyediakan album dan Network Disc secara gratis.


0 Response to "Spesifikasi Hp Oppo"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel