Ponsel android Terbaru Di 2015



Bosan dengan gadget lama? Berkeinginan untuk mengubahnya dengan yang lebih canggih atau terbaik? Maka silahkan baca postingan ponsel terbaru di 2015 ini, yang mungkin dapat membantu anda dalam menentukan pilihan untuk mengganti ponsel lama anda.
Untuk jenis ponsel terbaru di tahun ini masih seperti tahun yang lama, yaitu masih didominasi oleh smartphone android. Platform android memang berhasil mendapatkan hati di masyarakat dan mendominasi pasaran ponsel selama kurang lebih 4 tahunan ini, maka dengan fakta itulah membuat sebagian vendor memanfaatkan peluang ini dan meluncurkan produk terbaiknya untuk dapat mendominasi pasaran teknologi saat ini.
Untuk lebih jelas di bawah ini kita akan mengulas 5 ponsel yang berbasis android terbaru di tahun 2015. Ponsel-ponsel ini terbaik untuk kualitasnya dan diproduksi secara terbatas atau limited edition oleh pihak perusahaan, jadi jika anda berhasil mendapatkan ponsel ini, maka anda benar-benar sangat beruntung.
5 Ponsel Terbaru Di 2015 Berbasis Android
Informasi mengenai 5 ponsel terbaru di 2015 ini, telah kami sadur dari beberapa informasi terpercaya tentang informasi teknologi terbaru saat ini. 
Siapa yang tidak kenal dengan perusahaan raksasa smartphone android yang satu ini? Untuk tahun ini samsung kembali meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Samsung Galaxy S5. Hp terbaik dari samsung ini berhasil menjadi primadona bagi konsumen smartphone saat ini.
Samsung Galaxy S5 4G+
Dari versi ponselnya saja sudah 4G+, android ini merupakan jenis ponsel terbaru yang diluncurkan oleh samsung baru-baru ini di Singapura. Dengan jaringan 4G+ konsumen akan mendapatkan LTE-A (Long Term Evolution Advanced).
Google Nexus7
Google Nexus7 ini dibandrol dengan harga yang cukup murah, yaitu 3,6 juta rupiah. Walaupun harganya murah jika diperbandingkan dengan ponsel-ponsel terbaik lainnya, namun  fitur serta spesifikasi yang ditawarkan sudah cukup mumpuni dan sudah dapat dikatakan terbaik untuk saat ini.
Kabar terbaru ini datang dari samsung yang kembali akan meluncurkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 4. Menurut informasi yang berhasil didapatkan, produk yang nantinya akan digadang-gadangkan oleh Samsung ini memiliki fitur-fitur yang canggih dan juga terbaik. Selain itu fitur kameranya dikabarkan menggunakan kamera dengan resolusi 16 megapiksel dengan menggunakan sensor Sony IMX240 bukan ISOCELL. Jika anda berminat dengan produk ini untuk menggantikan ponsel lama anda, maka kita tunggu saja kedatangannya.

Motorolla Moto X+1
Dari gambar yang telah dibocorkan oleh Evleaks, Motorolla Moto X+1 akan menampilkan 2 varian yakni menggunakan casing kayu dan juga casing plastik biasa. Untuk kehadiran cassing kayu pada produk ini sama dengan produk sebelumnya yaitu MotoMaker.
Demikianlah informasi mengenai ponsel terbaru di 2015 yang berbasis android, semua ponsel di atas merupakan ponsel terbaik dari produsen tersebut, 
semoga dapat menjadi referensi bagi anda dan dapat bermanfaat.

0 Response to "Ponsel android Terbaru Di 2015"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel