Spesifikasi Hp Android Kitkat Terbaru 2015

Spesifikasi Hp Android Kitkat Terbaru 2015 - Saat ini perkembangan hp android sungguh signifikan, banyak perusahaan yang mengusung smartphone pintar ini agar laku keras dipasaran. Ditambah lagi mulai banyak perusahaan yang memberikan kecanggihan yang diberikan produk – produk agar smartphonenya lebih baik lagi. Dimulai dengan Gingger Beard, Ice Cream Sandwich ataupun Android yang berbasis Jelly Bean. Namun mulai dikembangkan yang terbaru berupa OS Kitkat. Untuk kali ini kita akan coba review beberapa produk yang telah mengusung android kitkat. Akan kami sajikan beberapa spesifikasi hp android yang bisa anda beli dengan murah.

Spesifikasi Hp Android Kitkat Terbaru 2015


4 Spesifikasi Hp Android Yang Memiliki OS Kitkat


1. Handphone Android Kitkat LG Nexus 5

Hp ini merupakan hp yang berbasis android Kitkat untuk pertama kalinya di dunia, awal mula peluncurannya hp ini dibandrol oleh vendornya sebesar 5, 5 juta di Indonesia. Cukup fantastis harganya, namun sebanding dengan adanya CPU Quad Core dari Snapdragon 800 dan dilengkapi dengan RAM berkapasitas 2 G, Produk ini tampil dengan layar beresolusi Full HD dan berukuran 4.9 Inchi. Mengingat tampilannya yang mungil amat disukai pebisnis. Produk ini memiliki kamera yang berlensa belakang sebesar 8 mp dan juga dilengkapi dengan kamera depannya yang beresolusi 1.3 mp.

2. Handphone Android Kitkat Mito A68 Fantasi Power

Handphone ini pada awalnya masih dirilis dengan menggunakan Android Jellybean 4.2. Namun Produk ini akan segera mendapatkan updater Android Kitkat dari Mito Pada akhir bulan April 2014. Awalnya smartphone ini di banderol 1.5 Juta rupiah, sangat murah untuk peluncuran awal android Kitkat. Dengan layar sentuh yang berukuran 5 inchi android Mito Fantasy Power ini memiliki CPU Quad Core dan RAM berukuran 512 MB. Kapasitas baterainya mencapai 4000 mAH dan mampu bertahan dalam waktu 400 jam disaat standby. Android yang juga menggunakan dual sim tersebut juga sudah memiliki konektivitas HSDPA. 

3. Handphone Android  Kitkat Asus Zenfone 5

Harga yang dipatok oleh android satu ini untuk kelas menengah keatas yaitu seharga 2.1 juta rupiah. Didalamnya sudah ada android Jellybean 4.3 yang dapat diupgrade ke Android Kitkat. Dari spesifikasi hp android yang satu ini, hp ini memiliki layar yang berukuran 5 inchi dengan resolusi HD. Didalamnya sudah tersedia CPU Dual core dengan kecepatan 1.6 Ghz yang berasal dari intel atom. Tersedia pula RAM yang dimilikinya sebesar 1 GB dan Memori internal yang berukuran 4GB tidak lupa pula adanya slot micro SD yang mencapai 32 GB. Jadi penggunanya dapat menyimpan data baik itu berupa video, music maupun photo sebanyak mungkin. Sedangkan untuk kameranya sudah ditanamkan dan beresolusi 8 mp pada kamera depan 2 mp. Berbagai macam fitur sudah disiapkan oleh Asus untuk produknya yang satu ini.

4. Handphone Android Kitkat Sony Xperia SP

Smartphone ini merupakan handphone yang masih berbasis jellybean namun dapat diupgrade ke android Kitkat, jadi kita tak perlu ragu lagi pada kemampuan ponsel ini. Spesifikasi hp android ini berbasis Dual Core dengan kecepatan 1.7 Ghz yang kemungkinan dapat menyaingi performa dari android yang ber CPU Quad Core. Harga smartphone ini dibanderol dengan harga yang lumayan mahal yaitu sebesar 3.7 juta rupiah, namun dibalik itu sesuai dengan spesifikasi dari android tersebut.

0 Response to "Spesifikasi Hp Android Kitkat Terbaru 2015"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel