Harga Second Hp Oppo Terbaru 2015

Harga Second Hp Oppo Terbaru 2015 - Kali ini kita akan bahas mengenai harga second hp Oppo terbaru di bulan ini, Jadi bagi anda yang tertarik smartphone besutan cina ini silahkan simak informasinya berikut ini. 

Handphone ini sebenarnya merupakan produk baru dalam industry perponselan, namun produk yang dulunya hanya bergerak di pembuatan DVD Player dan Blueray ini kini mulai berkembang menjadi salah satu produsen handphone terbesar yang dilirik pasaran dalam penjualan.

Tak mudah bagi produk ini untuk diterima oleh masyarakat dunia, terkhusus di Indonesia karena persaingan yang sangat ketat seperti adanya produk lain misalnya saja Samsung, LG, Lenovo dan lain sebagainya dan hal itu tentu menjadi salah satu tantangan Oppo  agar produk ini tetap laris dipasaran. Produk Oppo ini terus memberikan inovasi yang terbaru agar tetap bertahan, walaupun buatan cina namun produk ini berusaha memenuhi standarisasi pabrik dan terus menuju ke arah yang lebih baik lagi dari tahun ke tahunnya.

Produk  ini tidak begitu banyak dipasarkan di Indonesia, dikarenakan harganya yang cukup mahal dibandingkan dengan harga produk cina yang lain. Hal ini menunjukkan adanya kualitas dari produk itu sendiri dan dapat dipastikan bukan termasuk barang murahan seperti dikira banyak orang bahwa produk buatan cina tidak berkualitas. 

Jika anda tertarik dengan hp oppo, disini kami sudah menyediakan beberapa daftar harga hp baru dan harga second hp Oppo dibulan ini. Dengan begitu anda dapat memilih hp mana yang cocok untuk anda gunakan.

Harga Second Hp Oppo Terbaru 2015


Daftar Harga HP Oppo Baru / Bekas (Second)


  1. Harga Hp OPPO N1 Mini . Harga Rp. 3.699.000 Bekas Rp. –
  2. Harga Hp OPPO Find 32 GB . Harga Rp. 5.999.000 Bekas Rp. –
  3. Harga Hp OPPO Find 5 Mini . Harga Rp. 3.699.000 Bekas Rp. –
  4. Harga Hp OPPO Joy . Harga Rp. 1.499.000 Bekas Rp. –
  5. Harga Hp OPPO Yoyo . Harga Rp. 2.699.000 Bekas Rp. –
  6. Harga  Hp OPPO Find 7 (Quad HD)  Harga Rp. 6.999.000 Bekas Rp. –
  7. Harga Hp OPPO Find 7A ( Full HD ). Harga Rp. 5.999.000. Bekas Rp. –
  8. Harga Hp OPPO R1S. Harga Rp, -- Bekas Rp. –
  9. Harga Hp OPPO Find Way S. Harga Rp. 4.999.000  Bekas Rp. –
  10. Harga Hp OPPO R1. Harga Rp. 3.999.000 Bekas Rp. –


Produk ini bisa anda bawa pulang tergantung dari spesifikasi yang anda kehendaki dan budget yang anda miliki.  Disarankan bagi anda untuk memilih Oppo N1 sebagai Handphone dikelas premium namun tentunya anda harus membayar mahal untuk hp yang satu ini. Itulah sekilas informasi dari kami mengenai hp Oppo ini dan juga mengenai harga baru dan harga second hp Oppo ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda sekalian.

0 Response to "Harga Second Hp Oppo Terbaru 2015"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel