Spesifikasi Hp Advan S5e

Smartphone advan S5E ini pertama kali diluncurkan pada bulan oktober 2013.  Ada beberapa  spesifikasi hp Advan S5E  yang berkualitas. Contohnya saja Dengan layar sentuh berukuran 5 inchi yang memiliki kemampuan Multi Finger Toch benar - benar membuat para konsumen puas memang terkesan besar namun hal ini sangat disukai konsumen. kelebihan ini  memungkinkan Anda untuk melakukan zoom, scroll,  dan rotasi secara digital yang hanya menggunakan gerakan jari tangan mampu berjalan dengan baik. Sistem ini juga dapat merespon gerakan tangan untuk membuka fitur-fitur yang umum digunakan. 

Berkat kecanggihan dari smartphone android ini, Kini kita  bisa melakukan semua kegiatan dengan mudah. Advan S5E ini telah ditanami dengan prosesor dualcore  bekecepatan 1.3 Ghz buatan dari mediatek. Kamera utamanya memiliki kemampuan mengabadikan foto sebesar 5 Mp dan sudah tersedia juga kamera depan  dengan adanya kualitas kamera maka anda dapat Mengabadikan moment indah anda dimanapun berada.
Spesifikasi Hp Advan S5e


Vandroid besutan dari negara sendiri ini dilengkapi dengan berbagai perangkat koneksi yang dapat mempermudah gaya hidup kita dimasa sekarang. Selain adanya fungsi pokok seperti menelepon dan sms, vandroid ini juga dihadirkan dalam koneksi 3.5G yang dapat meningkatkan kecepatannya 5x lipat lebih tinggi. Salah satu spesifikasi hp Advan S5E ini tentunya juga menghadirkan Wi-Fi yang penggunanya dapat browsing internet dan online dimanapun berada dan harus tersedia hotspot. 

tersedia juga pada smartphone ini koneksi USB yang memberi kemudahan dalam menstranfer data dilaptop. Pada vandroid ini dihadirkan teknologi HD Video yang makin memanjakan anda untuk merekam kegiatan sehari - hari dimana kualitas pada gambar videonya lebih jelas dan lebih tajam.

Hanya saja handphone ini memiliki kapasitas baterai baterai yang rendah hanya 1550 mAH saja untuk ukuran smartphone yang berlayar besar, otomatis baterai akan cepat habis jika penggunaannya dilakukan seharian Dengan berkapasitas RAM hanya 512 mb membuat kurang nyaman jika membuka berbagai macam aplikasi secara bersamaan.

Antara Evercross dan Advan


Apabila dilakukan perbandingan antara  Evercoss dan Advan, Keduanya memiliki visi dan misi yang sama yaitu sama - sama ingin mengungguli pasaran kelas menengah ke bawah. Namun menurut saya pribadi, bahwa advan lebih unggul dibandingkan pesaingnya dikarenakan spefikasi hp advan S5E  ini lebih baik dan banyak fitur - fitur yang mendukung kegunaan bagi sipenggunanya secara maksimal. Contohnya seperti adanya TV analog. Pada ponsel ini,  tentu saja kita tak perlu pusing menghabiskan banyak data hanya buat menonton tv online, karena pada hape ini sudah bisa menonton langsung tanpa perlu adanya internet. Harga hape ini dibandrol murah dengan sekitar 1 jutaan. 

Itulah beberapa spesifikasi dari hp Advan S5E ini diharapkan dapat membantu para konsumen dalam memilih hp idaman.

.

0 Response to "Spesifikasi Hp Advan S5e"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel