Tips Merawat Layar Smartphone

Tips Mudah Merawat Layar Smartphone


Tips Mudah Merawat Layar Smartphone
Tips Merawat Layar Smartphone
hargasecondhp.info - Tips Merawat Layar Smartphone - Smartphone , tablet bukanlah perangkat yang tidak mudah rusak. Walaupun Smartphone tersebut sudah memiliki sertifikat tahan guncangan , namun tetap saja pasti masih saja ada kelemahan yang dimiliki oleh perangkat smartphone tersebut.

Salah satu sisi yang paling rentan rusak adalah pada Layar Smartphone tersebut. Oleh karenanya, banyak perusahaan yang sudah melengkapi produknya Smarthponenya dengan teknologi yang tercanggih agar layar dari produknya itu tidak mudah rusak, salah satunya dengan menggunakan teknologi dari Gorilla Glass.

Walaupun sudah menggunakan teknologi pelindung layar terbaik yakni Gorilla Glass , tetap saja, kemungkinan layar tersebut rusak atau pecah masih ada. Berikut ada beberapa tips yang dapat digunakan untuk meminimalisir kerusakan pada layar Smartphone.

yuk simak Tips Merawat Layar Smartphone versi hargasecondhp.info..

 1. Gunakan Jari atau Stylus

hargasecondhp.info - Gunakan Jari atau Stylus - Terkadang, karena malas atau sejenisnya, pengguna perangkat Smartphone menggunakan alat yang ada di dekatnya, contohnya tongkat ataupun kuku ( jika memiliki kuku yang panjang ) .

Walaupun perangkat Smartphone yang dimilikinya sudah dilengkapi dengan layar anti-gores dan memiliki layar yang kuat, bukan berarti akan selamanya kuat apabila pengoperasiannya yang tidak selayaknya.

Oleh karena itu disarankan untuk menggunakan Gunakan Jari Tangan atau Stylus dalam pengoperasiannya bukan dengan menggunakan alat lain apalagi alat yang ujungnya lancip . Hal ini untuk mengurangi tingkat goresan pada layar Smartphone tersebut .

 2. Jauhkan Layar Dari Sinar Matahari Langsung

hargasecondhp.info - Jauhkan Layar Dari Sinar Matahari Langsung - Memang diperbolehkan menggunakan perangkat Smartphone khususnya yang TouchScreen di daerah yang terbuka atau di bawah terik matahari langsung. Namun disarankan untuk tidak berlama - lama dalam pengoperasian di bawah terik sinar matahari . karena, akan dapat mengurangi kualitas dari layar LCD Smartphone tersebut .

3. Pakai Pelindung atau Tutup Casing

hargasecondhp.info - Pakai Pelindung atau Tutup Casing - Menggunakan screen protector atau pelindung layar saja tidak lah cukup untuk dapat menjaga layar Smartphone tersebut .Oleh karena itu disarankan untuk menggunakan flip cover atau tutup casing .

4. Jangan Sampai Terbentur Atau Menjatuhkannya
5. Jangan Sembarang Menggunakan Kain dalam membersihkan Layar Smartphone

Nah itu dia beberapa Tips Merawat Layar Smartphone versi hargasecondhp.info
 dan Jangan sampai ketinggalan Informasi lainnya Seputar GadGet .
Baca Juga yah Mengenal Apa Itu App Permission dan What Is the Android Operating System



0 Response to "Tips Merawat Layar Smartphone"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel