Bocoran Smartphone Oppo N3

Bocoran Smartphone Oppo N3  -  Memiliki Kamera Putar

Bocoran Smartphone Oppo N3  -  Memiliki Kamera Putar
Bocoran Smartphone Oppo N3
hargasecondhp.info - Bocoran Smartphone Oppo N3 _ Setelah meluncurkan Smartphone Oppo generasi N1 dan Find 7 pada bulan Mei lalu, vendor Smartphone dari China tersebut memang belum lagi aktif untuk mengeluarkan smartphone baru. Tapi Kali ini berbeda, lewat sebuah bocoran foto terlihat smartphone baru Oppo yang terlihat mirip pendahulunya.

Dari foto yang didapat oleh GSM Arena tersebut terlihat smartphone Oppo dengan desain baru yang dipercaya sebagai Oppo N3. dan Salah satu fitur yang paling terlihat menonjol adalah sebuah kamera putar.

Oppo memang dikenal sebagai vendor yang kerap menghadirkan kamera putar di smartphone buatannya. Sehingga pengguna bisa menggunakan kamera utama N3 yang pastinya memiliki resolusi besar sebagai kamera selfie.

Kamera putar sendiri sudah pernah ditemukan pada Oppo N1. Selain pada kamera putarnya, Oppo N3 juga membawa konsep dua lampu kilat LED yang juga dipakai oleh Oppo N1. Bedanya, Oppo N3 terlihat lebih ringan karena modul kameranya difokuskan di bagian atas smartphone.

Desain yang dipakai oleh Oppo N3 juga cukup unik dengan mengusung sedikit bezel, sehingga layar lebih terlihat semakin lebar. Nampaknya, secara tampilan luar N3 akan sedikit berbeda dengan N1, karena dalam gambar tersebut pada bagian bodynya terlihat lebih kotak dengan sisi-sisi bersudut tegas.

Sayangnya, selain gambar tersebut tidak banyak yang bisa diungkap dari Smartphone Oppo N3. Pihak Oppo sendiri sampai saat ini masih menutup rapat-rapat keran informasi seputar smartphone terbarunya itu.


0 Response to "Bocoran Smartphone Oppo N3"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel