Smartphone Apa Yang Punya Layar Terbaik

Smartphone Apa Yang Memiliki Layar Terbaik

Smartphone Yang Punya Layar Terbaik
Smartphone Yang Punya Layar Terbaik
hargasecondhp.info - Smartphone Yang Memiliki Layar Terbaik _ Tidak salah bila belakangan ini Samsung terus - terusan mengejek iPhone 6 yang dianggap telah meniru smartphone generasi Galaxy Note buatan mereka ( samsung ). Sebab, menurut hasil analisa dari salah satu 'laboratorium' penelitian Display Mate, Galaxy Note 4 telah menjadi smartphone dengan layar terbaik saat ini.

Menurut Display Mate, Samsung telah memberikan perubahan yang cukup signifikan terhadap smartphone penerus Galaxy Note 3 tersebut. Galaxy Note 4 telah dibekali dengan layar Super AMOLED dengan bentang 5,7 inci, lebih besar dari pada iPhone 6 Plus yang memiliki layar sebesar 5,5 inci.

Resolusi dari layar Galaxy Note 4 sendiri sudah masuk golongan Quad HD 2560 x 1440 px. Meski berukuran bongsor, tingkat kejernihannya Galaxy Note 4 masih terjaga berkat kerapatan layar hingga 518 ppi.

Berdasarkan dari hasil analisa lab Display Mate, diketahui bila layar Super AMOLED Galaxy Note 4 dapat menampilkan gambar dengan tingkat akurasi warna sempurna serta tingkat kecerahan maksimal bahkan di bawah sinar matahari sekalipun.

Display Mate juga melabeli layar dengan kualitas 2,5K dan menjadikan layar smartphone dengan resolusi tertinggi saat ini. Bahkan, dengan 3,7 juta piksel, layar Samsung Galaxy Note 4 diklaim mempunyai jumlah piksel hampir dua kali lipat dibanding layar HD TV di rumah-rumah.

Keberadaan empat mode layar yang tersedia di Galaxy Note 4 juga menjadi poin plus tersendiri. Ke-4mode yang bisa dipilih adalah Adaptive Display, AMOLED Cinema, Basic Screen Mode, serta AMOLED Photo, menyesuaikan kebutuhan pengguna atau aplikasi yang tengah dijalankan.

Dengan segala keunggulannya, pasti banyak yang berpikir bila layar Super AMOLED Galaxy Note 4 akan boros atau menguras baterai, tetapi kenyataan berbanding terbalik. Sebab, Samsung Galaxy Note 4 sudah memiliki fitur Ultra Saving Mode yang dapat secara otomatis menurunkan tingkat kecerahan sesuai dengan kebutuhan si pengguna, atau bahkan merubah backgroundnya menjadi hitam.

Berbekal titel sebagai smartphone dengan layar terbaik rupanya juga berkontribusi terhadap harga yang dibanderolkan pada Galaxy Note 4. Kabarnya, Samsung Galaxy Note 4 dibanderol dengan harga di atas 10 juta di bulan Oktober nanti.



0 Response to "Smartphone Apa Yang Punya Layar Terbaik"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel