Apple memperkenalkan I-Watch beserta Harga


Apple, tentu saja nama tersebut sudah tidak asing lagi di telinga kita. tentu saja Apple adalah perusahaan produksi barang barang elektronik yang telah mendunia. Produk produk dari Apple akan selalu fantastis di setiap tahunya, Laptop, Ponsel, dan lainya. setiap produk dari Apple akan selalu dikenal oleh dunia bahkan masyarakat awam sekalipun.

Pada tahun ini perusahaan Apple telah memperkenalkan dua model I-phone 6 pada acara khusus di cupertino, California pada bulan september yang lalu. Namun tidak hanya itu perusahaan tersebut juga memperkenalkan Jam tangan pintar yang telah lama menjadi buah bibir satu tahun silam dengan nama Apple Watch, bukan lagi dengan nama I-watch.

Layar dari I-watch ini terbuat dari layar fleksibel beresolusi retina display khas Apple, perangkat ini memadukan jam tangan kenvensional dan modern, karena hal tersebut sendiri yang memang menjadi Desain andalan Apple selama ini. "Sederhana namun tetap Istimewa" papar pendiri perusahaan Apple beberapa tahun yang silam.

Campur tangan dari John Ive juga tak lepas dari hal tersebut, karena demi mendapatkan desain yang menarik, Jon ive adalah otak di balik dari hampir semua desain dari produk Apple. Terdapat tiga ilihan berbeda yang dilengkapi dengan tali rantai yang terbuat dari bahan metal alloy, dipadu magnet. sedangkan.

Perusahaan apple pun tidak lupa dengan membenamkan kemampuan mendeteksi aktivitas dari para penggunanya, dengan bantuan sensor khusus yang bernama tiptac dan processor Apple 51. Aplikasi Apple Health yang ada pada smartwatch ini. Smartwatch ini di desain untuk menyediakan berbagai info pintar kepada para penggunanya.

Layar sentuh dengan sensitive sensorik agar memudahkan para pengguna untuk bisa mengirim berbagai gambar sketsa karyanya secara langsung ke pengguna apple watch yang lainya. Navigasi di Apple Wacth juga Menitik beratkan kepuasan opara pelangganya dengan gadget yang Mewah namun tetap friendly, yang juga memudahkan untuk para pengguna I-phone.

Perangkat Apple watch ini akan tersedia pada awal tahun 2015 dengan harga mulai US$349 atau sekitar 4.1 Juta Rupiah. Namun yang Menarik dari perangkat ini yakni mampu terhubung tidak hanya kepada Iphone 6 dan I-phone 6 Plus namun hal itu berlaku juga bagi I-phone 5 , I-phone C, I-phone S.

0 Response to "Apple memperkenalkan I-Watch beserta Harga"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel