Smartfren Luncurkan Dua Smartphone Baru

Smartfren Luncurkan Dua Smartphone Baru

Smartfren Luncurkan Dua Smartphone Baru _ Smartfren Andromax C3
Smartfren Luncurkan Dua Smartphone Baru
hargasecondhp.info - Smartfren Luncurkan Dua Smartphone Baru _ Produsen smartphone saat ini memang semakin berlomba-lomba meluncurkan berbagai inovasi untuk memudahkan para pengguna alat telekomunikasi ini. Kali ini vendor Smartfren kembali meluncurkan dua produk smartphone terbarunya yakni Smartfren Andromax V3s dan Smartfren Andromax C3.
Apa saja kelebihan dua produk ini? Keduanya sudah menggunakan OS Android terbaru yakni AndroidKitKat 4.4®. Masih sama dengan seri yang  sebelumnya, Smartfren Andromax V3S dan Smartfren Andromax C3 hadir dengan dual on CDMA EVDO + GSM.

Bagi Anda yang menyukai smartphone dengan ukuran lebih kecil, Smartfren Andromax C3 sangat sesuai untuk Anda dengan layar 4.0 inci. Pengalaman main games, browsing, dan menonton video terasa lebih nyaman serta responsif dengan 5 points touch capacitive screen. Smartphone ini juga sudah menggunakan prosesor Snapdragon Dual Core 1,2 GHz dan GPU Adreno 302.  dan Bagi Anda yang suka foto - foto selfie , bisa tampil makin maksimal dan gaya karena dilengkapi kamera belakang 3MP didukung dengan fitur face detection.

Sementara itu, Smartfren Andromax V3S akan cocok untuk Anda, para profesional . Dengan layar yang lebih luas yakni 5.0 inci. Anda bisa puas nonton video ataupun main game karena smarpthone dilengkapi dengan prosesor Qualcomm® Snapdragon MSM8612 Quad Core 1,2Ghz dan dengan resolusi tinggi dari GPU Adreno 302.

Selain itu, karena memiliki kamera depan 2MP dilengkapi dengan LED Flash, akan cocok untuk Anda yang hobi foto selfie, terutama saat Anda sedang berada di dalam ruangan minim cahaya sehingga menghasilkan foto yang bagus. Seri ketiga ''V series'' ini, juga memiliki fitur face, eyes & smile detector yang memberikan pengalaman memotret dan merekam video semakin seru.

Kedua seri ini sangat nyaman digunakan untuk menonton film saat dalam perjalanan atau mendengarkan musik saat jogging karena sudah menggunakan Snapdragon Audio+ yang menghasilkan suara tajam dan jernih.

Jangan khawatir mengenai baterai, karena kedua seri ini 40% lebih cepat karena memakai teknologi Snapdragon Quick Charge. Yang jauh lebih canggih lagi, Smartfren Andrimax V3s juga memiliki fitur Snapdragon BatteryGuru yang akan menganalisa kebiasaan penggunaan smartphone sehingga bisa memaksimalkan kerja baterai.

Keyword Tag :  Smartfren Luncurkan Dua Smartphone Baru
                          Smartfren Andromax V3s
                          Smartfren Andromax C3
Hastag : #Smartfren
              #SmartfrenAndromax
              #SmartfrenAndromaxV3s
              #SmartfrenAndromaxC3

0 Response to "Smartfren Luncurkan Dua Smartphone Baru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel