Spesifikasi Dan Harga Samsung Glaxy Core Prime


SAMSUNG adalah perusahaan yang salah satunya bergelut di bidang Gadget dan Smartphone, pada tahun ini samsung telah memastikan bahwa pemasaran pada tahun ini semakin menurun, bahkan perusahaan tersebut mengatakan bahwa nilai penghasilan pada tahun ini merosot 50% dari tahun kemarin.
Namun hal itu tidak meninggalkan efek jera bagi perusahaan besar tersebut. Pasalnya perusahaaan SAMSUNG akan merilis SAMSUNG GALAXY CORE PRIME pada tahun ini.

sama dengan perusahaan yang bergelut di bidang gadget dan smartphone yang lainya. SAMSUNG GALAXI CORE PRIME juga memiliki kelebihan dibanding dengan produk produk sebelumnya. Namun untuk lebih detail nya mengenai kelebihan dan kekurangan gadget keluaran terbaru dari samsung tersebut kami belum mengetahui secara pasti.

Setelah Galaxy Alpha A5 dan Alpha A3 yang baru kami publikasikan, ada informasi ponsel terbaru samsung untuk seri prime yang kami dapatkan menyusul Samsung Galaxy Grand Prime yang telah diumumkan resmi yang merupakan ponsel bagi mereka yang doyan selfie, kata presiden perusahaan gadget tersebut. Samsung Galaxy Core Prime, begitulah nama ponsel terbaru ini yang juga memiliki varian yang dilengkapi konektivitas jaringan LTE yang juga menawarkan Varian dual sim card. Ponsel ini terungkap di ritel Flipkart dari india yang menampilkan gambar dan spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Galaxy Core Prime memiliki layar 4.4 inch PLS LCD screen beresolusi WVGA yang berjalan diatas android kitkat 4.4 dengan processor quad core 1.3 Ghz dengan kapasitas RAM 1GB. Untuk body, smartphone ini tergolong tipis karena memiliki ketebalan yang hanya 8.8 mm saja.



Kamera utama yang berada di belakang memiliki sensor 5Mp dengan autofokus dan LED Flash serta lampu merekam Video FULL HD, sedangkan kamera bagian depan memiliki sensor 2Mp. kapasitas penyimpanan internal sebesar 8GB yang dapat ditambah dengan slot memori eksternal mikroSD sedangkan daya battery nya 2000 MAH.


Harga sangat bervarian, dan termasuk salah satu varian yang sempat terungkap adalah 140 USD atau setara dengan kisaran 1.7 juta rupiah.

Cukup sekian yang dapat kami sampaikan, apabila ada salah kata maupun penulisan, dengan sangat kami memohon maaf sebesar besarnya. termia kasih atas kunjungan anda dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Samsung Glaxy Core Prime"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel