Tablet Xperia Z2, Tablet Canggih Anti Air

Tablet Xperia Z2, Tablet Canggih Anti Air

Tablet Xperia Z2, Tablet Canggih Anti Air
Tablet Xperia Z2, Tablet Canggih Anti Air
hargasecondhp.info - Tablet Xperia Z2, Tablet Canggih Anti Air _  Bila anda sedang mencari tablet canggih dengan sejumlah kemampuan yang begitu menarik, mungkin Xperia Tablet Z2 adalah pilihan yang tepat untuk anda. Dengan Desainnya terlihat sederhana namun memiliki kesan yang elegan.

Untuk segi tampilan, tidak perlu diragukan lagi kualitas kedetilan yang dihasilkan oleh tablet ini. Xperia Tablet Z2 dapat menghasilkan kualitas resolusi full HD (1920 x 1200) pada layar Full HD nya yang berukuran 10.1 inch . 
Bagi anda yang hobi fotografi, akan merasa puas dengan kualitas hasil foto dari kamera Xperia Tablet Z2. Kamera belakang beresolusi 8 MP, dan kamera depan memiliki resolusi 2 MP dengan teknologi Exmor RS.
Selain terlidung dari kotoran dan debu, Tablet Xperia Z2 dirancang dengan perlindungan terhadap air, bahkan anda dapat membasahinya, mencuci, atau merendam Tablet Xperia Z2 ini di dalam air, termasuk mengambil foto di dalam air. 
Dengan kemampuan ini, tentu untuk mengambil foto bersama rekan atau keluarga anda akan lebih seru dan menyenangkan, misalnya saat bersantai bersama di kolam atau ketika sedang menyelam di pantai.
Performances
Untuk memastikan kelancaran performanya, Sony menyertakan prosesor yang cepat serta RAM yang cukup besar kedalam Xperia Z2.

Dengan prosesor Quad core Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801 dengan kecepatan 2.3 Ghz, anda dapat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus, membuka musik player atau video player, multi-tasking dengan cepat tanpa lag. 

Selain itu, Dengan dukungan RAM sebesar 3 GB, anda dapat menjalankan berbagai game dan applikasi secara bersamaan tanpa perlu menunggu lama atau lag bahkan mengalami error. Menjalankan video HD pun sangat cepat dan tidak akan terjadi video yang putus - putus saat dimainkan akibat prosesor ataupun RAM yang tidak cukup besar .
Keyword Tag :  Tablet Xperia Z2
                          Tablet Xperia Z2, Tablet Canggih Anti Air
                          Spesifikasi Tablet Xperia Z2
                          Tablet Canggih Anti Air
                          Review Tablet Xperia Z2
 #Xperia
 #XperiaZ2
 #TabletXperia
 #TabletXperiaZ2
 #XperiaTabletZ2

0 Response to "Tablet Xperia Z2, Tablet Canggih Anti Air"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel