Review SAMSUNG Galaxy Grand 2

Review SAMSUNG Galaxy Grand 2
Review SAMSUNG Galaxy Grand 2
Review SAMSUNG Galaxy Grand 2

SAMSUNG Galaxy Grand 2 merupakan salah satu produk andalan Samsung yang belum lama ini diperkenalkan oleh Samsung. Sesuai dengan namanya, yakni Galaxy Grand 2 ini merupakan generasi baru dari Galaxy Grand sebelumnya yang telah dirilis dan sukses di pasaran. 
Kehadiran Galaxy Grand generasi kedua ini tentu menawarkan sejumlah perbaikan dari generasi sebelumnya, termasuk perbaikan - perbaikan  resolusi layar, kapasitas baterai, dan juga dari segi performanya. Selain itu, Samsung Galaxy Grand 2 juga menghadirkan beberapa fitur baru yang lebih menarik.

Design and Build Quality SAMSUNG Galaxy Grand 2

Design and Build Quality SAMSUNG Galaxy Grand 2
Design and Build Quality SAMSUNG Galaxy Grand 2
Berbicara mengenai desain, Samsung tidak pernah memberikan desain yang mengecewakan, termasuk pada smartphone yang satu ini. Samsung Galaxy Grand 2 hadir dengan desain yang atraktif dengan layar yang cukup lebar yakni 5,25 inchi dan resolusi layar yang berkualitas HD (1280 x 720 piksel).

Resolusi tersebut mampu untuk menyajikan tampilan layar yang tajam dan nyaman untuk di lihat.
Ponsel ini juga cukup ramping yakni dengan dimensi 146,8 mm x 75,3 mm x 8,9 mm dan berat 163 gram.

Features and Performances SAMSUNG Galaxy Grand 2

Features and Performances SAMSUNG Galaxy Grand 2
Features and Performances SAMSUNG Galaxy Grand 2
Samsung Galaxy Grand 2 hadir dengan fitur Dual SIM on yang memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan dua kartu SIM sekaligus . Tidak ketinggalan, fitur kamera yang ditawarkan oleh ponsel ini juga cukup mumpuni dengan kamera belakang beresolusi 8 MP dan kamera depan 1.9 MP. Kamera belakangnya telah dilengkapi dengan lampu LED flash untuk membantu memotret ditempat yang gelap atau kurangnya cahaya.
Dengan mengusung prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz, Samsung Galaxy Grand 2 juga telah menjanjikan performa yang mumpuni. Prosesor ini memungkinkan untuk multitasking berjalan dengan lancar tanpa mengalami lag atau lemot serta dapat memainkan video atau membuka laman web dengan lancar. Untuk fitur - fitur konektivitas tersedia WiFi, Bluetooth 4.0 dan pot USB 2.0
Memori internal yang ditawarkan oleh SAMSUNG Galaxy Grand 2 sebesar 8 GB dan memiliki  RAM 1.5 GB, selain itu didukung dengan penyimpanan eksternal (slot micro SD) hingga mencapai 64 GB. Smartphone terbaru samsung ini memiliki baterai Li-Ion yang cukup tahan lama yaitu berkapasitas 2600 mAh. Dengan kapasitas baterai Sebesar itu, ponsel ini mampu memainkan video selama 10 jam nonstop dan waktu standby hingga 370 jam.

Kesimpulan Review SAMSUNG Galaxy Grand 2

Secara keseluruhan, smartphone SAMSUNG Galaxy Grand 2 menawarkan performa yang bagus dengan fitur yang lengkap dan inovatif. Smartphone yang berjalan dengan OS Android Jelly Bean 4.3 ini dapat menjalankan beberapa perintah sekaligus dengan lancar berkat dukungan prosesor yang handal dan RAM berkapasitas 1,5 GB. Mengenai harga, Samsung Galaxy Grand 2 dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan.




0 Response to "Review SAMSUNG Galaxy Grand 2"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel