Xiaomi Akan Luncurkan Mi4 Versi Murah

Xiaomi Ketahuan Akan Luncurkan Mi4 Versi Murah

Xiaomi Ketahuan Akan Luncurkan Mi4 Versi Murah
Xiaomi Akan Luncurkan Mi4 Versi Murah

hargasecondhp.info - Xiaomi Akan Luncurkan Mi4 Versi Murah _ Produsen smartphone pendatang baru asal China yang tengah naik daun , yakni  Xiaomi, tengah mempersiapkan varian baru smartphone yang dibuat berdasarkan gadget lawas mereka, yakni ''Xiaomi Mi4''. Yang lebih membuat pecinta gadget bahagia, varian Xiaomi Mi4 terbaru kemungkinan besar akan dijual dengan harga yang lebih murah.

Berdasarkan bocoran yang didapat via cnBeta, Xiaomi Mi4 terbaru sudah muncul disitus milik agensi China, Tenaa, yang dikenal telah mengurusi perizinan smartphone. Dalam daftar / list spesifikasi terbaru Xiaomi Mi4, terlihat bila terdapat penurunan kualitas hardware di sana - sini. Alhasil, tidak salah bila akhirnya banyak pengamat yang memprediksi jika smartphone ini akan dibanderol dengan harga yang lebih bersahabat.

Salah satu fitur yang paling terlihat mengalami penurunan adalah RAM . Jika varian Mi4 terdahulu membawa RAM hingga 3 GB, kini kapasitas RAMnya hanya mencapai 2 GB saja.

Langkah yang diambil oleh Xiaomi dianggap sebagai salah langkah antisipatif terhadap invasi pasar smartphone murah oleh kompetitor asal China lain seperti Lenovo dan Meizu. Kedua produsen tersebut terus mengeluarkan smartphone murah dengan spesifikasi yang tidak murahan, bahkan terbilang lebih gahar dibandingkan yang dipasarkan ke luar China.

Selain kapasitas RAM yang berbeda, Xiaomi Mi4 terbaru kabarnya juga akan mengalami penurunan kualitas spesifikasi di sektor dapur pacu yang dihuni oleh prosesor Quad-core Snapdragon 801 dan ROM 16/64 GB. Di samping itu, layar 5 inci milik Mi4 pun akan mengalami pemangkasan, meskipun sampai saat ini belum diketahui secara pasti ukuran atau resolusi akhirnya. Teknologi 4G LTE juga akan terancam absen di Xiaomi Mi4 terbaru.

Keyword tag : Xiaomi Akan Luncurkan Mi4 Versi Murah
                        Xiaomi Ketahuan Akan Luncurkan Mi4 Versi Murah
                        Xiaomi Mi4
                        Spesifikasi Xiaomi Mi4

Hastag : #XiaomiAkanLuncurkanMi4VersiMurah
              #XiaomiKetahuanAkanLuncurkanMi4VersiMurah
              #XiaomiMi4
              #SpesifikasiXiaomiMi4
              #Xiaomi

0 Response to "Xiaomi Akan Luncurkan Mi4 Versi Murah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel