Spesifikasi Apple I-Phone 6


Apple - adalah sebuah perusahaan besar yang di pelopori oleh steve job yang tak lama dia telah meninggalkan dunia ini. setahu saya steve job dulu pernah di pecat dari perusahaan Apple karena dengan alasan terlalu termotivasi. kalu di ingat ingat lucu juga yaa. dan hal tersebut juga membuat steve job pilu, jelas saja, dipecat oleh perusahaan yang di dirikan olehnya memang membuat pilu bagi dirinya sendiri. sekarang gini aja coba anda bayangkan bila anda di pecat oleh perusahaan yang anda dirikan sendiri dan bahkan anda merintis perusahaan tersebut mulai dari nol. pasti akan sangat membuat anda menjadi pilu, benar bukan. eh kok malah jadi curhat kayak gini sih heheh maklum gan terbawa suasana.

Laporan terbaru dari The Ney York Thimes menyebutkan bahwa band legendary u2 akan turut serta meramaikan acara peluncuran I-Phone 6 yang bakal di gelar pada september silam, waktu indonesia bagaian barat (WIB). Gosip tampilnya u2 di fLint Center for the performing arts, cupertino - california ini sebelumnya memang sudah merebak di jejaring sosial Twitter dan Facebook serta jejaring sosial lainya. Pada september satu minggu sebelum peluncuran I-phone 6 ini, bos desain dari apple, jony ive sempat terlihat bersama Vokalis band U2, Bono. di sebuah acara yang berlangsung di Swiss. Namun hingga kini sebenarnya belum ada konfirmasi apapun dari pihak Apple atau manajemen U2. ini memang bukan pertama kalinya bagi grup band yang di pimpin oleh, Bono ini terlibat proyek promosi produk anyar Apple.

Pasaran Apple di indonesia memang sangat jarang, karena harus mengubah pihak perusahaan dari Apple merubah cara pasarnya, Padahal telah banyak di ketahui bahwa cara pemasaran Apple sangat ketat. Namun Pemasaran di Indonesia meraka rela merubah Pemasaranya dengan cara orang Indonesia agar produk produk mereka tetap laku di pasaran dunia.

Berikut adalah penjelasan dari spesifikasi Apple I-Phone 6

Monitor paling utama pada I-phone ini mengutamakan pada visual serta monitor sekunder buat memandu beberapa pengguna memberi input ke perangkat dengan mudah. Monitor transparan bisa memudahkan pengguna menggerakan navigasi ke semua arah dengan gampang, layar lebar dengan sensitive touch screen yang baik dipakai oleh anak anak maupun orang dewasa.

Smartphone ini deliengkapi dengann tekhnologi saat ini yang amat mensupport pada browser augmented raellity dengan support nya html5. fungsinya buat menggabungkan dua dimensi objek nyata serta tiga dimensi kedalam kondisi yang rill. Teknologi ini bisa berkesan lebih menarik jika di kerjakan dengancara yang benar dalam penyajianya. Ada banyak lagi teknologi yang lebih canggih yang dapat membedakan antara I-phone 6 engan I-phone sebelumnya.

Fitur hape ini memakai sonar yang disebutpengganti dari sensor untuk mengeluarkan sensor dari jarak jauh saat gadget ini bergesekan.

Berikut adalah Fitur dan spesifikasi unggulan yang dapat saya sampaikan pada artikel kali ini, kurang lebihnya saya memohon maaf
atas kunjungan anda kami mengucapkan terima kasih dan semoga bermanfaat

0 Response to "Spesifikasi Apple I-Phone 6"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel